Rabu, 18 September 2013

MPV MURAH HONDA ITU BERNAMA MOBILIO



Pabrikan mobil Honda membuka selubung prototipe Low MPV terbarunya di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Low MPV Honda itu bernama Mobilio.

Honda Mobilio merupakan model LMPV pertama Honda di Indonesia sekaligus model pertama yang diciptakan Honda untuk pasar Indonesia.

"Honda Mobilio dirancang secara khusus sesuai dengan kebutuhan unik dari sebagian besar konsumen di Indonesia. Saya percaya Mobilio akan memenuhi impian konsumen Indonesia akan sebuah mobil keluarga yang terjangkau," ujar President, Chief Executive Officer and Presentative Director Honda Motor Co, Ltd, Takanobu Ito di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/9/2013).

Honda Mobilio, lanjut Ito memiliki dimensi panjang 4,39 meter yang ideal untuk menciptakan kabin yang lapang. Ground clearance yang tinggi (185 mm) serta wheelbase 2.650 mm serta tinggi yang optimal yang menghasilkan tingkat manuver sekaligus mobilitas yang baik.

"Honda Mobilio akan menjadi produk istimewa bagi Honda di Indonesia karena secara khusus dirancang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan karakter jalan di Indonesia," timpal President Director PT HPM Tomoki Uchida.(sumber detikoto)
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: MPV MURAH HONDA ITU BERNAMA MOBILIO; Ditulis oleh Hollis; Rating Blog: 5 dari 5