Selasa, 09 Juli 2013

New Honda Jazz Akankah Menjadi Mobil teririt Honda

Akhir tahun 2013 nanti di Jepang, Honda Motor Corp akan menghadirkan generasi terbaru dari Honda Jazz. Ambisi pabrikan Jepang ini menjadikan New Honda Jazz sebagai mobil teririt di dunia. Ambisi tersebut dirasa wajar, tidak hanya di tataran global, di Indonesia saja, mulai banyak orang yang khawatir mengenai biaya operasional kendaraan, khususnya untuk membeli bahan bakar yang semakin mahal.
Karenanya, mobil irit BBM itu wajib! Selain pengembangan di sektor mesin, Honda juga sepertinya akan mengandalkan mesin hybrid pada Honda Jazz terbaru ini. Prediksinya, dengan mesin hybrid IMA khas Honda, New Jazz bisa mengkonsumsi bahan bakar sampai 36 km untuk satu liter bahan bakar. Saat ini, Toyota Aqua adalah mobil paling irit di Jepang dengan konsumsi bahan bakar sekitar 35,4 km untuk satu liter bahan bakar. Saat ini, di Indonesia sendiri Honda Jazz menggunakan mesin berkapasitas 1.5 liter i-Vtec. Memang, sejauh ini masih sulit untuk menghadirkan mobil hybrid di pasar Indonesia. Namun, harapan kalau New Honda Jazz semakin irit BBM (meskipun bukan mobil paling irit BBM) tetap terus ditunggu kehadirannya.
Honda Jazz terbaru akan dihadirkan dengan banyak perubahan baru, terutama desainnya yang jauh lebih agresif dan futuristik. Honda juga membuat New Honda Jazz jadi lebih besar, sehingga menawarkan ruang kabin yang lebih luas. (mobil.otomotifnet.com)

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: New Honda Jazz Akankah Menjadi Mobil teririt Honda; Ditulis oleh Hollis; Rating Blog: 5 dari 5