Selasa, 09 Juli 2013

Honda CR-V Jelang Lebaran Sudah Terjual 1.779 Unit


Sebulan hingga dua bulan menjelang Lebaran, Honda Prospect Motor terus membukukan penjualan mereka. Minat konsumen terhadap Honda CR-V pun terus bertambah, baik mereka yang sedang up-grade dari CR-V tipe sebelumnya, maupun para pembeli baru.Catatan Honda pada Juni 2013, penjualan Honda CR-V mengalami peningkatan 18 persen. Angka ini dilihat dari selisih penjualan pada bulan Mei yang mencapai 1.511 unit dan naik menjadi 1.779 unit pada bulan Juni.Pihak Honda pun menyebutkan bahwa angka ini dengan demikian menambah total penjualan CR-V sepanjang tahun 2013 menjadi 12.932 unit. “Sampai bulan Juni lalu, produk-produk Honda masih menunjukkan tren penjualan yang cukup baik. Honda CR-V mengalami peningkatan penjualan di bulan Juni lalu," ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.
All New Honda CR-V yang hadir dalam tiga varian. Model paling murah tipe 2.0 L transmisi manual yang dibanderol Rp 379 juta, dan transmisi matik dijual Rp 390 juta. Varian tertingginya berkapasitas mesin 2,4-liter matik dengan harga Rp 426 juta on-the road Semarang Jawa Tengah da DIY.

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Honda CR-V Jelang Lebaran Sudah Terjual 1.779 Unit; Ditulis oleh Hollis; Rating Blog: 5 dari 5