Minggu, 21 Juli 2013

INI SKETSA MPV MURAH HONDA UNTUK INDONESIA

Jakarta - Setelah lama dinanti, akhirnya untuk pertama kalinya PT Honda Prospect Motor merilis secara resmi sketsa dari mobil keluarga murahnya, yang diberi nama Honda Low MPV.

Tampangnya sangat agresif, malah jauh lebih agresif dari Honda Odyssey, kental dengan garis tegas dan tajam. Mulai dari grill berlapis krom yang tebal, sampai lampu utama yang menyerupai Honda Jazz, serta desain bumper yang berotot dan sporty.

Pun begitu dengan belakangnya yang tak kalah agresif, dengan desain lampu rem yang unik, dipermanis dengan ducktail diatas tempat plat nomor, dan juga spoiler sporty. Honda juga mendesain bumper belakang dengan tampilan yang gagah.

Sementara dimensinya, sepertinya akan lebih tinggi dari Honda Odyssey, juga lebih besar dari Honda Freed, dengan kapasitas penumpang tujuh orang. Honda memposisikan Low MPV ini disegmen bawah, yakni segmen Avanza-Xenia.

"Ini merupakan pertamakalinya kami tampilkan, belum ada di negara manapun. Kami menamakannya bukan Brio MPV, sementara ini Honda Low MPV," ujar Direktur Marketing dan Aftersales Service HPM, Jonfis Fandy.

Rencananya, Honda akan menampilkan prototipenya saat gelaran Indonesia International Motor Show 2013, September mendatang. (mobil.otomotifnet.com)

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: INI SKETSA MPV MURAH HONDA UNTUK INDONESIA; Ditulis oleh Hollis; Rating Blog: 5 dari 5