Rabu, 24 Juli 2013

BRIO SATYA UNTUK KONSUMEN PEMULA HONDA

Sama halnya target dari Datsun, Honda Brio Satya ditujukan bagi calon konsumen yang baru pertama kali membeli mobil. Mereka bisa saja keluarga muda yang sebelumnya hanya memiliki sepeda motor sebagai kendaraan sehari-hari.
Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kemudahan pemilikan karena jika harga mobil ini masih pada skema LCGC, maka harga di bawah Rp 100 juta tetap saja angka yang memberatkan terutama bagi konsumen pemula.
Honda dalam hal ini hanya menegaskan bahwa Brio Satya diperuntukkan sebagai mobil pertama konsumennya.
"Brio Satya sebagai mobil pertama costumer di Indonesia," tutur Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, di sela-sela buka bersama dengan media di Jakarta, Kamis (18/7) malam.
Tidak disebutkan lebih jauh mengenai harga dan pilihan varian. Namun Brio Satya menggunakan mesin 1,2 liter i-VTEC.
Lima varian pun sudah didaftarkan ke Kementerian Perindustrian, mencakup transmisi otomatis dan manual. Kelimanya adalah Honda Brio Satya DD1 1.2 A MT, Honda Brio Satya DD1 1.2 S MT, Honda Brio Satya DD1 1.2 E MT, Honda Brio DD1 1.2 S AT, dan Honda Brio DD1 1.2 E AT.

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: BRIO SATYA UNTUK KONSUMEN PEMULA HONDA; Ditulis oleh Hollis; Rating Blog: 5 dari 5