Kamis, 04 Juli 2013

Bintang 5 untuk Uji Tabrak Honda CR-V


Honda CR-V berhasil meraih 5 bintang dari Euro NCAP di Eropa dalam uji tabrak. Dalam pengujian tersebut, Honda CR-V berhasil melewati serangkaian uji peranti keselamatannya dan berhasil meraih nilai yang baik dalam empat aspek. Di mana meliputi perlindungan penumpang, perlindungan anak-anak, perlindungan pejalan kaki dan perlindungan pengemudi.

Rating 5 bintang tingkat keselamatan tertinggi Honda CR-V generasi keempat ini merupakan yang tertinggi sepanjang sejarah perjalanan Honda CR-V di Eropa. Dengan hasil ini menjadikan Honda CR-V sebagai salah satu mobil teraman di Eropa.

Honda CR-V generasi keempat hadir dengan fitur-fitur keselamatan tertinggi di kelasnya. Fitur-fitur keselamatan yang terdapat pada Honda CR-V yang dipasarkan di Eropa adalah; VSA with Traction Control, Motion Adaptive EPS, Emergency Stop System, Advanced Driving Assist Systems, Lane Keeping Assist System, Adaptive Cruise Control, serta Collision Mitigation Braking System.

Demikian pula dengan fitur-fitur keselamatan tertinggi yang terdapat pada Honda CR-V di seluruh dunia, termasuk di Indonesia seperti; struktur rangka bodi G-CON + ACE, fitur pengereman ABS + EBD + BA, VSA + Motion Adaptive EPS, HSA, Dual SRS Airbags, Pedestrian Protection, Safety Belt with Pretensioner & Load Limiter, serta Neck Shock & Whiplash Mitigation Seat.

Sebelumnya, Honda CR-V juga meraih rating tingkat keselamatan tertinggi 6 bintang versi JNCAP di Jepang. Predikat tingkat keselamatan tertinggi 5 bintang yang diraih oleh Honda CR-V di Eropa ini menjadikan semua line up mobil Honda di Eropa, yaitu; Accord, Insight, Jazz, CR-Z dan Civic mempunyai standar keselamatan tertinggi di kelasnya masing-masing.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Bintang 5 untuk Uji Tabrak Honda CR-V; Ditulis oleh Hollis; Rating Blog: 5 dari 5